Wednesday 23 May 2012

Perpisahan Kls.IX TP.2011/2012

(Rabu, 23 Mei 2012) Acara Perpisahan Siswa/Siswi Kelas IX SMP PGRI 6 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012 dilaksanakan, bertempat di Lapangan Olahraga/Upacara. Kegiatan Rutin Tahunan yang dilaksanakan dalam rangka Pelepasan Siswa/i Kelas IX yang telah 3 Tahun dititipkan oleh masing-masing orang tua ke sekolah untuk menimba ilmu kini akan dikembalikan ke Orang Tua/Wali masing-masing. Acara ini dilaksanakan setelah seluruh siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2011/2012 telah melaksanakan Ujian Nasional, dimana siswa kelas IX tahun ini yang terdaftar dan mengikuti UN adalah berjumlah 196 Orang.


Acara diawali dengan berbagai macam hiburan, baik dari siswa SMP PGRI 6 yang menampilkan aneka tarian dan Dance, Solosong, Band, Penampilan Solosong oleh Siswa SMK PGRI 4 serta penampilan dari adik-adik Murid TK PGRI Sukarame yang menampilkan Tari Jaranan, serta Tari Hello Dangdut. Tepat Jam 09.00 Wib, acara formal dibuka oleh M. Faiz Al-Qoni serta Weldone Sartika sebagai Pembawa Acara dengan dua bahasa yang dibawakan yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Adapun susunan acara yang dilaksanakan pada acara perpisahan tahun ini sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Persembahan Tari Sigeh Penguten
3. Pembacaan Al-Qur'an
4. Sambutan-Sambutan
    - Ketua Osis ; Olivia Devita Pertiwi
    - Perwakilan Siswa Kelas IX : Devi Shylviani
    - Perwakilan Wali Kls. IX 
    - Kepala Sekolah : Bpk. Riyanto, S.Pd.
    - Pembina Sekolah : Bpk. Drs. Hi. Sartono
5. Penyerahan Cinderamata
6. Do'a
7. Penutup

Kemudian acara dilanjutkan dengan Hiburan kembali, seperti Penampilan Tari Bedana, Band, Paduan Suara serta ada juga Pengarahan dari Ibu Kapolsek Kecamatan Sukarame mengenai Kenakalan Remaja serta pesan untuk mengantisipasi Pengumuman Kelulusan nanti, tak juga Ibu Kapolsek turut menyumbangkan suaranya dengan berduet bersama siswi Kelas IX.

Acara dilanjutkan dengan Temu Pamit dan salam-salaman antara Siswa Kelas IX dengan seluruh Bapak/Ibu Dewan guru dan Acara ditutup dengan penampilan Drama Perpisahan oleh Siswa kelas IX dengan Judul "PUTIH-BIRU"

(Photo Dokumentasi)

















Seluruh Photo Dokumentasi Acara Perpisahan Kls.IX TP.2011/2012
Dapat di Lihat di Facebook Page SMP PGRI 6 Bandar Lampung

No comments:

Post a Comment